Monday, December 17, 2018

Direktur Relawan TKN Tegaskan Komitmen Jokowi Terhadap Penegakan Hukum - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komitmen Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap penegakan hukum terlihat dari beberapa kasus yang menimpa kader partai koalisi Indonesia kerja.

Calon Presiden petahana tidak ada kompromi. Pun tidak ada intervensi. Semua diserahkan kepada aparat hukum termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kasus korupsi.

Demikian pernyataan tersebut ditegaskan Direktur Relawan TKN Jokowi Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq di hadapan peserta Rakerda Projo Provinsi Kepulauan, seperti dikutip dalam keterangannya kepada Tribunnews.com, Minggu (16/12/2018).

Baca: Satu Pemain Persija Memilih Bertahan meski Jarang Dimainkan

"Pemerintahan Jokowi menjadikan hukum sebagai instrumen untuk menegakkan keadilan, bukan instrumen kekuasaan," tegas politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Acara Rakerda Projo Kepulauan Riau ini berlangsung meriah, pada Minggu (16/12/2018).

Tampak hadir Gubernur dan wakil Gubernur Kepri, Ketua TKD Jokowi Maruf Amin, dan Ketua DPP Projo Budi Arie dan Sekjen Handoko.

Di akhir orasinya, Maman mengingatkan kembali agar seluruh Relawan bergerak secara militan, strategis dan sinergis untuk door to door, dari hati ke hati, memenangkan pasangan 01 Jokowi Amin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Di berikut nya http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/12/17/direktur-relawan-tkn-tegaskan-komitmen-jokowi-terhadap-penegakan-hukum

No comments:

Post a Comment