Monday, December 24, 2018

Beppe Marotta Tunjukkan Kedisiplinan dengan Hukum Radja Nainggolan - KOMPAS.com

MILAN, KOMPAS.com - Hukuman yang diterima gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, menunjukkan betapa disiplinnya CEO anyar klub, Guiseppe Marotta.

Guiseppe Marotta sepertinya sama sekali tak terkesan dengan ulah Nainggolan itu, seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Pria yang kerap disapa Beppe Marotta itu memang terkenal sangat disiplin sejak menjadi petinggi di Juventus.

Menghukum pemain bintang bukan masalah baginya, seperti ketika menghukum Leonardo Bonucci yang sempat terlibat adu mulut dengan pelatih Massimiliano Allegri. Insiden itu kemudian berujung pada penjualan Bonucci ke AC Milan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Buat Juventus Sadar akan Satu Hal Penting

Hukuman terhadap Nainggolan seperti memberikan pesan bahwa perilaku negatif tak akan diberikan toleransi.

Seperti yang sudah diketahui, Inter Milan secara resmi memberikan hukuman kepada Radja Nainggolan pada Minggu (23/12/2018).

Dalam pernyataannya, Inter Milan mengatakan Radja Nainggolan dihukum tak boleh beraktivitas sepak bola untuk sementara waktu.

Selain itu, pria berdarah Indonesia itu juga diberikan denda 100.000 euro oleh klub.

Nainggolan juga tak akan berlaga kontra Napoli, Rabu (26/12).

"FC Internazionale Milano mengonfirmasi Radja Nainggolan mendapat hukuman secara temporer dari aktivitas sepak bola dengan alasan indisipliner," jelas pernyataan situs resmi Inter Milan.

Dalam pernyataan tersebut, memang tak dijelaskan secara rinci tindakan indisipliner apa yang telah dilakukan oleh Nainggolan.

Laporan dari media-media Italia menyebutkan Nainggolan beberapa kali terlambat datang latihan pekan ini.

Pemain asal Belgia itu memang terkenal memiliki perilaku urakan ketika berada di luar lapangan dan tak jarang mendapat hukuman dari pihak klub maupun timnas.

Andai Nainggolan tetap berulah, mungkin saja ia segera masuk daftar pemain yang akan jual Inter Milan. (Thoriq Az Zuhri Yunus)


Let's block ads! (Why?)

Baca Di berikut nya https://bola.kompas.com/read/2018/12/24/21480428/beppe-marotta-tunjukkan-kedisiplinan-dengan-hukum-radja-nainggolan

No comments:

Post a Comment