Thursday, December 6, 2018

Farhat Abbas Diduga Sindir Pengacara Dewi Perssik 'Awam Hukum,' Hotman Paris Sibuk Lakukan Ini - Tribun Jakarta

TRIBUNJAKARTA.COM - Percekcokan dua pengacara tanah air Farhat Abbas dan Hotman Paris masih berlangsung hingga hari ini.

Awalnya percekcokan itu dimulai dari sindiran Farhat Abbas yang menyebut pengacara pedangdut Dewi Perssik, yakni Hotman Paris, merupakan pengacara yang cengeng.

Diketahui, Dewi Perssik tengah berseteru dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti, yang kini sedang ditempuh melalui jalur hukum.

Hal itu Farhat Abbas katakan melalui unggahan video akun Instagramnya, @farhatabbas226 pada saat bertemu dengan Meldi, sapaan akrab Rosa Meldianti, bersama ibunya di sebuah studio shooting.

"Halo, ini Meldi nih. Ini adalah ponakannya artis yang pakai pengacara cengeng ya. Ini saya simpati sama mereka. Kamu jangan takut, maju terus! Pakai pengacara mana saja, jangan takut ada Tuhan, ya" sindir Farhat Abbas pada Kamis (29/11/2018).

Terbaru, Farhat Abbas menyebut seorang pengacara yang diduga kuat Hotman Paris sebagai pengacara awam hukum.

Hal itu ia sampaikan melalui fitur story akun Instagramnya.

Pada unggahannya itu mantan suami penyanyi Nia Daniati sempat menyindir pengacara tersebut yang kerap disebut orang kaya.

"Pengacara kampung yang ngaku internasional itu gak tahu aturan maximal bawa uang tunai jika berpergian ke luar negeri, " tulis Farhat Abbas, Rabu (5/12/2018).

"Yang lebih aneh lagi? tahu gak? para fansnya? malah bangga dan muji-muji kalo itu tanda orang kaya! Yang ada sebaliknya, pertanda orang G****k!" cibir Farhat Abbas.

Let's block ads! (Why?)

Baca Di berikut nya http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/06/farhat-abbas-diduga-sindir-pengacara-dewi-perssik-awam-hukum-hotman-paris-sibuk-lakukan-ini

No comments:

Post a Comment