Thursday, April 5, 2018

Tim Kuasa Hukum Optimis Jennifer Dunn Akan Direhabilitasi

JAKARTA - Berdasarkan assesmen dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK) Jakarta Selatan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan bahwa Jennifer Dunn sempat direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi. Hal tersebut bahkan dilandaskan pada Pasal 112 mengenai penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga: Jalan Tertunduk, Jennifer Dunn Stress Hadapi Sidang Dakwaan?

BERITA TERKAIT +

Mendengar hal tersebut, tim kuasa hukumnya mengaku optimis bahwa Jennifer Dunn bisa mendapatkan rehabilitasi. Apalagi rekomendasi tersebut dinyatakan oleh pihak BNNK.

"Yang menarik adalah ada rekomendasi dari BNNK yang menyatakan bahwa terdakwa Jennifer Dunn adalah penyalahgunaan stimulansi lain dengan pola penggunaan reaksional. Hasil assesement dari BNNK tuh seperti itu," tutur Heru Widodo selaku tim kuasa hukum Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Wajah Jennifer Dunn Dipoles Make Up Tipis Saat Sidang Kasus Narkoba

"Oleh karenanya kami optimis bahwa manakala dakwaan ketiga yang terbukti maka terdakwa akan direhabilitasi," sambungnya.

Meski mengaku sempat direkomendasikan pihak BNNK untuk dapat melakukan rehabilitasi, JPU juga menyatakan bahwa hukuman Jennifer tidaklah enteng. Hal tersebut terjadi lantaran pernah terjerat kasus sama sebanyak tiga kali.

Akan tetapi Pieter Ell dengan santai menanggapi hal tersebut. Menurutnya akan ada fakta persidangan yang membuktikan bahwa kliennya akan bisa mendapatkan rehabilitasi.

Baca Juga: Jennifer Dunn Facial di Tahanan, Begini Penjelasan Kepala Humas Direktorat LP Pondok Bambu

"Ya kan nanti kita lihat dalam fakta persidangan. Jadi terlalu awal untuk kita lihat. Jaksa kan mendakwa seperti itu kemudian akan dibuktikan di persidangan," papar Pieter Ell.

"Kita juga akan menghadirkan saksi jadi supaya berimbang. Nanti kita lihat persidangan selanjutnya," tandasnya.

(kem)

Let's block ads! (Why?)

Baca Di berikut nya https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/05/33/1882671/tim-kuasa-hukum-optimis-jennifer-dunn-akan-direhabilitasi

No comments:

Post a Comment